Sabtu, 15 November 2014

Karyawan Sukses, Perusahaan Ikut Sukses

Karyawan Sukses, Perusahaan Ikut Sukses
Karyawan Sukses, Perusahaan Ikut Sukses ~ Karyawan dapat mempengaruhi keberhasilan keberhasilan perusahaan. Untuk alasan ini, perusahaan berlomba-lomba untuk mengelola kekayaan sumber daya manusia (SDM) sebagai mungkin.

Dalam Industri HR Temu - Belajar dan Pengembangan Bakat, EVP Human Capital Development dan Public Affairs PT Soho Kesehatan Global, Herlina Permatasari mengatakan, perusahaan dapat mengukur dan mengembangkan potensi karyawan dengan konsep balanced scorecard atau lukisan. Metode ini merupakan bagian dari manajemen bakat karyawan di sebuah perusahaan.

Ada dua bagian untuk balanced scorecard, peta strategi dan scorecard. Perusahaan, kata Herlina, mereka perlu menerjemahkan strategi yang baik ( Tips Sukses )


Karyawan Sukses, Perusahaan Ikut Sukses


"Karyawan perlu mengembangkan melalui proses yang tepat memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan juga," kata Herlina, Sari Pan Pacific Hotel,

Herlina menyarankan, perusahaan harus membuat karya strategi semua. Mengapa, ada karyawan yang tidak merasa menjadi bagian dari hasil pelaksanaan strategi.

Menurut dia, kriteria untuk mengukur baik, perusahaan ini menciptakan kesadaran komunikasi. Peran karyawan sangat penting dan berharga bagi perusahaan dalam mencapai visinya.

"Jika karyawan sukses, perusahaan juga berhasil otomatis," katanya.

Sementara itu, pengaturan kinerja karyawan harus mengacu pada filosofi yang menguntungkan tidak hanya bekerja, tetapi juga proses. Kemudian, Herlina mengimbuhkan, kompetensi pekerjaan ditentukan berdasarkan keahlian masing-masing karyawan, yang terus dikembangkan oleh nilai-nilai budaya perusahaan.

Bekerja Dari Rumah Bekerja Dari Rumah Bekerja Dari Rumah Bekerja Dari Rumah Bekerja Dari Rumah Bekerja Dari Rumah Bekerja Dari Rumah Bekerja Dari Rumah Bekerja Dari Rumah Bekerja Dari Rumah
19 komentar: