Sabtu, 08 November 2014

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik
Review Mobil Proton Indonesia Terbaik - Perusahaan Proton merupakan produsen mobil di Malaysia. tidak diragukan lagi malaysia lebih maju dari Indonesia dalam beberapa hal tidak terkecuali dalam pembuatan mobil.

Proton sendiri awalnya sebuah kolaborasi dengan Mitsubishi jepang - Malaysia. Mereka menggunakan teknologi yang dimiliki oleh produsen mobil Jepang. Tapi ini hanya awal, teknologi saat ini digunakan adalah teknologi nasional di Malaysia.

Salah satu produk dari mobil terkenal dari Proton adalah Proton Exora. Mobil yang diproduksi sejak 2009 adalah jenis operator mobil. Ini adalah mobil MPV pertama yang dibuat di Malaysia. Juga dipasarkan di Malaysia, mobil ini juga dipasarkan di Indonesia. Mobil ini tidak mengecewakan dan terlihat modern. Harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal dibandingkan dengan mobil buatan Jepang. Pemindahan 1.597 cc. Dana interior mobil ini juga baik sebagai banyak peralatan yang dipasang di CD, radio, MP3, WMA, dan Bluetooth.

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik


Mobil Proton buatan Malaysia memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan saat dipacu. Surplus bahkan bisa melebihi mobil buatan Jepang. Misalnya, masalah penanganan dan kenyamanan mobil di trek bergelombang. Kerugian material interior yang digunakan mungkin tidak tampak seperti fantasi. Meskipun ada kekurangan, tetapi masih bisa ditutupi oleh keuntungan. Harga berkisar dari $ 150.000.000 mobil sampai sesuai dengan jenis mereka.

Hal ini tidak mudah untuk mengembangkan pelatih nasional di Indonesia dan Malaysia. Produsen mobil terkemuka telah belajar bahwa pasar tentu tidak bisa dilawan dengan mudah. Meskipun dasar nasionalisme, pasar masih tidak dapat dipaksa untuk hanya menggunakan produk dalam negeri.

Membangun merek tidak mudah terutama banyak pesaing di pasar untuk mobil ini. Produsen Jepang menjadi pesaing yang tak tertahankan terutama pada merek yang telah mereka miliki. Harga produk sangat tergantung pada merek. Kepercayaan publik atau loyalitas terhadap merek kadang-kadang sulit untuk mengguncang.

Sebagai merek yang tidak dikenal mobil, Proton telah mampu membawa mobil ke kualitas yang layak. Pengembangan merek mobil Proton dan inovasi sangat penting bagi keberhasilan dalam industri otomotif sedang terpengaruh.
Tidak ada komentar:

Posting Komentar pada Review Mobil Proton Indonesia Terbaik