Kamis, 13 November 2014

Lima Alasan Anda Harus Bekerja dari Rumah

Lima Alasan Anda Harus Bekerja dari Rumah
Lima Alasan Anda Harus Bekerja dari Rumah
Lima Alasan Anda Harus Bekerja dari Rumah ~ JIKA Anda memiliki kesempatan untuk bekerja dari rumah, teman Anda berpikir Anda beruntung. Karena tidak semua orang memiliki kesempatan untuk bekerja di rumah.

Namun, tidak selalu diperoleh hak istimewa untuk bisa bekerja di rumah. Harus ada alasan yang baik untuk bekerja dari rumah. Dan Anda harus mampu menunjukkan alasan untuk bos untuk dapat bekerja dari rumah.

Berikut adalah beberapa baik yang dapat meyakinkan atasan Anda untuk membiarkan Anda bekerja dari rumah. Bagian dari alasan ini tidak dpat meniru, jangan terlalu bersemangat. Jadi hanya mengambil keuntungan dari situasi. Seperti dilansir Boldsky.

Lima Alasan Anda Harus Bekerja dari Rumah


kehamilan
Dalam bulan-bulan terakhir kehamilan, menjadi perjalanan kegiatan yang kompleks dan berbahaya, beberapa pengusaha memungkinkan Anda untuk bekerja dari rumah. Ini murni untuk alasan kemanusiaan.

Saat Ibu menyusui
Sama seperti wanita hamil, sebuah perusahaan dapat memungkinkan ibu menyusui untuk bekerja dari rumah. Ini lagi tergantung pada kebijaksanaan kepala dan kebijakan sumber daya manusia perusahaan. Banyak perusahaan memungkinkan ibu menyusui untuk bekerja dari rumah karena menyusui dianggap sebagai cara terbaik untuk anak Anda.

penyakit menular
Jika Anda memiliki penyakit menular, majalah seperti cacar air dan influenza juga merupakan bagian dari perusahaan mungkin akan bekerja dari rumah. Hal ini penting yang mentransmisikan penyakitnya pada orang di kantor.

Cidera
Jika teluka dengan cara yang memungkinkan untuk berjalan, maka Anda mungkin akan diizinkan untuk bekerja Daru rumah dan di tempat kerja dengan kesehatan kosdisi tubuh Anda.

kurangnya ruang
Kadang-kadang dapat membantu untuk organisasi bekerja dari rumah. Hal ini biasanya terjadi di kantor karena tidak ada ruang untuk menempati. Ini adalah beberapa cara untuk mendapatkan pekerjaan dari rumah.
1 komentar: