Kamis, 13 November 2014

Rasa Malu Hambat Karier Wanita

Rasa Malu Hambat Karier Wanita
Rasa Malu Hambat Karier Wanita
Rasa Malu Hambat Karier Wanita ~ Anda merasa karir anda tidak berkembang? Jika ya, Anda harus bertanya pada diri sendiri, apa yang menyebabkan karir Anda di kantor terhambat.

Ternyata, kendala tersebut berasal dari rasa malu yang dialami oleh wanita itu sendiri. Sekarang, saatnya untuk membuat perubahan dengan cara secepat mungkin segera menghilangkan hambatan itu dan mengekspresikan diri untuk meningkatkan karir Anda.

Selain malu menghambat karier, wanita seringkali takut menjadi sombong atau besar kepala jika menjadi pusat perhatian utama.


Rasa Malu Hambat Karier Wanita


Hal yang menarik tentang karir dan kesuksesan seorang perempuan adalah, 43 persen wanita merasa tidak nyaman saat bertemu dengan orang asing. Tidak seperti pria yang berada dikisaran 29 persen hingga 33 persen.

Banyak wanita merasa malu untuk berbicara tentang keberhasilan mereka dalam wawancara dan review didunia kerja.

Rasa malu berdampak pada hubungan profesional, bahkan di tempat kerja. Dengan sepertiga dari wanita mengakui bahwa mereka merasa tidak nyaman berhubungan dengan orang-orang yang lebih senior,

Riset ini sendiri dilakukan oleh kampanye ontrol karir dari Linkedln. Setengah mengakui bahwa mereka tidak memiliki perencanaan karir meskipun 58 persen merasa bahwa, mereka berada di industri yang salah dan secara teratur menderita Sunday night blues (rasa takut menghadapi hari kerja esok, yaitu hari Senin). Demikian sebagaimana dilansir dari Femalefirst
Tidak ada komentar:

Posting Komentar pada Rasa Malu Hambat Karier Wanita